Memulai Usaha Bisnis Travel

By | March 15, 2018

Pengusaha yang ada di Indonesia saat ini belum banyak jumlahnya. Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk, masih terlihat sekali ketimpangan. Menurut teori, jika 2% penduduk suatu negara adalah seorang pengusaha atau memiliki bisnis, dapat dipastikan negara itu akan sejahtera secara ekonomi. Namun, pada kenyataannya di Indonesia masih sangat minim penduduknya yang menjadi pengusaha maupun pebisnis. Karena, menjadi seorang pelaku bisnis bukanlah hal yang mudah. Bahkan 80% seseorang yang melakukan usaha awal, akan mengalami kegagalan. Pebisnis yang sukses pun tentunya pernah mengalami kegagalan. Hal inilah yang menjadi ketakutan banyak orang untuk mulai berbisnis. Oleh karena itu, modal awal yang harus dimiliki seseorang saat mulai berbisnis adalah mental yang kuat.

Peluang Bisnis Travel

Menjadi seorang pebisnis, tentunya kita harus banyak belajar terlebih dahulu. Jangan salah, berbisnis tentu mempunyai teori-teori dan caranya tersendiri. Anda juga harus melihat peluang yang bagus untuk bisnis yang akan Anda jalani. Salah satu bisnis yang sedang menjadi trending topik saat ini adalah bisnis travel. Anda mungkin pernah menjadi konsumen dari suatu agen travel. Anda juga dapat menemukan berbagai agen travel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa bisnis travel mempunyai konsumen pasar yang cukup besar. Bayangkan saja, jika Anda akan pergi ke luar pulau, Anda tentu membutuhkan tiket pesawat untuk berangkat dan kemudian memesan pada agen travel terdekat. Selain itu, untuk pergi Umroh, Anda juga bisa sekalian jalan-jalan yang disediakan oleh agen travel.

Menjadi Agen Travel

Untuk memulai bisnis travel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah memilih jenis travel. Anda bisa bergabung menjadi agen travel dari PT. Medusa Multi Bussiner Center Tour and Travel atau Media Tour dan Travel. Anda bisa membuka informasinya pada mymadina.com. Agen travel ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, dapat dipastikan sudah memiliki nama atau brand yang terkenal. Anda juga tidak perlu melakukan promosi yang terlalu intens untuk menarik konsumen.

Related posts: