Peluang Investasi Dengan Properti Crowdfunding

By | March 12, 2018

Investasi telah menjadi salah satu aktivitas yang terkenal saat ini. Pasalnya, bukan hanya investor handal saja yang dapat melakukannya. Kita para pemuda awam yang bahkan masih belum tahun investasi itu apa, juga dapat melakukannya. Tidak heran jika saat ini banyak sekali pasar uang dan beberapa pasar modal yang tersebar di beberapa kota di nusantara. Investasi properti menjadi salah satu bentuk investasi yang paling diminati masyarakat terutama para pebisnis. Seiring berkembangnya waktu, investasi properti ini telah memiliki suatu terobosan baru yaitu dengan adanya crowdfunding investasi properti. Apa itu crowdfunding? Crowdfunding merupakan sistem investasi dengan cara mengumpulkan dana dari beberapa orang untuk memodali suatu proyek atau usaha. Model investasi seperti ini sangat terkenal karena dapat memudahkan orang yang ingin berinvestasi namun tidak memiliki banyak uang, dana, atau modal.

Pertimbangkan Risiko Gagal Bayar!

Di setiap bentuk investasi pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri-sendiri. Seaman apapun investasi yang kita lakukan, ada baiknya sebelum kita memutuskan untuk benar-benar berinvestasi, kita harus tahu seluk beluk keuangan perusahaan yang akan kita investasi tersebut. Apakah dapat dipercaya dan diandalkan, apakah dapat menguntungkan atau malah merugikan dalam jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang.

Apa Itu Property Crowdfunding Platform?

Property crowdfunding memang masih belum banyak yang mengetahuinya secara luas, masih sedikit kalah jika dibandingkan dengan investasi jenis lain yang memang sudah dari lama digunakan. Namun jika kita bandingkan dari segi manfaatnya, property crowdfunding bisa dikatakan bentuk investasi yang menawarkan kemudahan dan keamanan yang tinggi apalagi hanya dengan melakukannya melalui internet. www.napro.id sebagai salah satu penyedia platform property crowdfunding khusus di industri properti dimana para investor dapat berinvestasi khususnya apartemen dalam sekali bayar mulai dari 500 ribu rupiah saja. yang dimaksud dengan sekali bayar adalah bahwa kita sebagai investor hanya cukup sekali saja membayar 500 ribu rupiah tersebut di awal dan tidak untuk selanjutnya. Kita akan langsung menerima 1 lembar saham dari unit properti yang kita investasikan. Mudah sekali bukan?

Related posts: