Tips Menjadikan Bibir Merah Merona

By | April 4, 2018

Pada kali ini kami akan memberikan tips untuk kalian para wanita agar mendapatkan bibir yang merah merona dalam waktu 5 menit, terkadang banyak wanita yang mempunyai bibir yang hitam, pucat maka Anda pasti akan malu dan banyak komentar-komentar oleh teman maupun kerabat Anda yang dianggap Anda sedang sakit, Anda tidak usah repot-repot untuk membeli serum bibir maupun lipstik saat Anda akan keluar rumah. Sekarang saya akan memberikan tips untuk Anda agar Anda mendapatkan warna bibir yang sehat, caranya sangat mudah dan Anda dapat melakukan caranya dirumah Anda sekalian mau tahu caranya? Maka simak baik-baik penjelasannya di bawah ini.

Cara Untuk Mendapatkan Bibir Yang Sehat

Pastinya Anda sekalian penasaran kan untuk mendapatkan warna bibir yang sehat? Nah pada kali ini bahan utama yang akan saya jelaskan untuk memerahkan bibir yaitu kunyit. Kenapa kunyit? Karena kunyit ini mengandung kurkuminalik yang tinggi sehingga dapat meningkatkan kolagen pada kulit Anda,  sehingga bibir Anda akan berwarna merah secara alami. Cara penggunanya yaitu siapkan kunyit yang sudah di kupas dari kulitnya lalu ditambahkan berupa cairan madu seukuran setengah gelas kecil, fungsi madu yaitu dapat untuk melembabkan bibir, jika Anda tidak ingin menggunakan madu juga tidak apa-apa karena madu dipakai bagi yang memiliki bibir yang kering.

Selanjutnya Anda celupkan kunyitnya pada madu, lalu setelah itu Anda dapat mengoles-oleskan pada bibir Anda dari bagian bibir atas kemudian dilanjutkan pada bagian bibir yang bawah. Gosok-gosoklah hingga 5 menit agar kandungan pada kunyit dan madu dapat teresap oleh bibir, setelah itu biarkan bibir Anda selama 5-10 menit, nah setelah 5-10 menit Anda dapat melihat bibir Anda kering dengan warna kekuning-kuningan. Apa bila sudah berwarna kekuning-kuningan Anda dapat membilasnya dengan air hangat dengan mencelupkan kapas pada air hangat lalu basuhlah dengan bersih. Begitulah caranya untuk mendapatkan bibir merah sehat secara alami, Anda dapat melakukannya dua hari sekali pada waktu setelah mandi atau sebelum tidur.

Related posts: